Selasa, 19 Juli 2016

Pasang AC LG Di Daerah Surabaya

Pasang AC LG Di Daerah Surabaya, untuk Pasang AC (Air Conditioner) Split/Window, Daikin, LG, Samsung, Changhong, Haier, Sharp, dll. Pompa Air, Kulkas, Water Heater, Mesin Cuci Murah, Bergaransi, Terbaik Surabaya. Kami Juga Melayani Isi Freon dari AC SURABAYA, GRESIK, WARU, SIDOARJO, MOJOKERTO, GRESIK, PASURUAN, DRIYOREJO, MENGANTI, KRIAN, PURWODADI, BONDOWOSO, SAMPANG, SUMENEP, BANGKALAN, JAWA TIMUR

 Apapun merk AC Anda dari model AC Windows, Ac Split (wall mounted), AC split (multi), AC split duct, AC cassette, AC floor standing dan lain-lain Kami mampu memperbaikinya dengan penagan yang sesuai standar spesipikasi pabrikannya, kami menjamin pelayanan pasang ac kami paling ekonomis. Perusahaan kami telah berpengalaman dalam bongkar pasang AC Segala merk perbaikan, maintenance, baik di perusahaan besar maupun perumahan.

Udara yang Sejuk dan bersih sangat di butuhkan bagi kesehatan dan kenyamanan bagi semua orang baik di perumahan, perkantoran dan gedung – gedung pemerintahan oleh karena itu perawatan AC Secara berkala sangat kami sarankan demi mendapatkan hidup yang sehat dengan udara yang segar, oleh karena itu kami juga menawarkan kontrak service AC, sewa AC dan

Selain Melayani jasa Pasang AC, perawatan AC, Service AC, instalasi serta penjualan AC, suku cadang (spare parts) berbagai merek dan jenis AC. Baik untuk  pelanggan perorangan, kantor, perusahaan, dan instansi pemerintah.

Jasa Service AC Kami di antaranya :
*  Service AC Split, AC Cassete, Water Chiller, AC Ceiling, serta AC Central
*  Melayani Pelanggan Perorangan, Perusahaan, Lembaga dan Instansi Pemerintah
*  Penggantian Suku Cadang (spare parts) AC
*  Bongkar Pasang AC (Air Conditioning Relocation)
*  Melayani Kontrak Service AC
*  Isi Freon berbagai jenis Mesin Refrigerasi

Jangan ragu untuk menghubungi Pasang AC LG Di Daerah Surabaya kami, operator kami akan melayani dengan baik atas segala keluhan anda.

Hubungi
CV Anugerah Teknik Abadi
Jl. Wonorejo No. 120 Surabaya
0315461679/081230032651/083830946375/085731878500
PIN : 5ED1DCF3
WA : 082234555258
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar