Kamis, 25 Oktober 2018

Ahlinya Bongkar Pasang AC Akira Surabaya (Panggilan)

Perusahaan yang dapat memberikan solusi untuk mengatasi kesulitan anda dalam menangani bongkar pasang ac maupun pindah ac dan kami akan memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggannya itulah CV ATA. Wilayah pengerjaan kami meliputi Surabaya, Sidoarjo, Gresik & Sekitarnya

Dengan teknisi yang berpengalaman dan mampu memberikan kepuasaan dalam pengerjaannya dengan berbagai merk AC dan berbagai kerusakan. Kami bergerak di bidang jasa Ahlinya Bongkar Pasang AC Akira Surabaya (Panggilan) dengan segala merk dan jenis ac seperti AC Split, AC Window, AC Portable dan lainnya.

Anda tidak perlu khawatir, Dengan merk ac apapun dapat kami atasi karena pengerjaan kami meliputi service ac semua merk, seperti Daikin, Panasonic, LG, Sharp, Mitsubishi, Samsung, Sony, Honshu, Changhong, Maspion, Sanken, Toshiba, Sanyo, TCL, Akira, Fujitsu, dan lainnya.

Memiliki tim yang ahli dalam bidang bongkar pasang AC, maka kami yakin dapat memberikan pelayanan terbaik untuk anda semua. Percayakan AC anda kepada kami hanya di cv ata yang berlokasi di Jalan Simo Sidomulyo VII no 50a.

Selain pengerjaan Bongkar pasang ac, Kami juga melayani :
<> Isi Ulang Freon AC /Cek Freon AC ( Tambah Freon AC )
<> Service Periodik AC atau Service AC Berkala
<> Cuci AC secara periodik
<> Cek AC bocor, tidak dingin
<> Service Kulkas, mesin cuci, dispenser, mesin ice cream, showcase, freezer box dan barang elektronik lainnya.

Pengerjaan Bongkar pasang ac panggilan untuk Perumahan, Perkantoran, Apartemen, Gedung bertingkat, Pabrik, Kampus/Universitas, Sekolahan, Kostan, Ruko, Masjid, Gereja, dan tempat lainnya..

Untuk informasi biaya bongkar pasang dan berminat menggunakan Jasa Ahlinya Bongkar Pasang AC Akira Surabaya (Panggilan) dari kami. Anda dapat menghubungi kami setiap saat 24 jam nonstop dinomer yang telah tertera dibawah ini ⇓
Telf : 0315461679 / 081230032651 (Telkomsel) / 085731878500 (Indosat) / 083830946375 (Axis
WA : 082234555258
Email : Cvatasurabaya@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar